Bocah 12 Tahun Tewas Tenggelam di Kolam Renang

  • Oleh Wahyu Krida
  • 16 Februari 2018 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Malang nasib seorang bocah perempuan berusia 12 tahun ini. Warga Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) ini tewas tenggelam di kolam renang.

Murid kelas 6 ini meregang nyawa lantaran tenggelam di Kolam Renang Salsabila Jalan H Moestalim Gang Bayam, Kelurahan Madurejo, Jumat (16/2/2018) sekitar pukul 15.00 WIB.

Kapolsek Arut Selatan AKP Zanuar Cahyo Wibowo menjelaskan anggotanya menerima laporan sekitar pukul 15.30 WIB dari Ardiansyah warga Jalan Jendral Sudirman.

Dia melaporkan bahwa sekitar pukul 15.00 WIB yang bersangkutan mendengar teriakan rekan korban bahwa ada yang tenggelam. Selanjutnya Ardiansyah bersama saksi lain Rohid warga Jalan H Moestalim kemudian masuk ke kolam renang dan mengangkat korban.

"Selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit dan beberapa saat kemudian dokter menyatakan korban telah meninggal," jelas kapolsek.

Berdasarkan informasi yang didapatkan di rumah duka, korban diketahui datang ke kolam renang Salsabila sekitar pukul 14.00 WIB.

Namun hingga saat ini orangtua korban masih shock akibat persitiwa itu dan belum bisa dimintai keterangan. (YUDA/B-6)

Berita Terbaru