Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumenep Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Di Palangka Raya Masih Banyak Jalan Rusak

  • Oleh Testi Priscilla
  • 16 Februari 2018 - 23:28 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sekretaris Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Alfian Batnakanti melihat masih banyak infrastruktur jalan dalam kota yang rusak, sehingga perlu pembenahan.

"Setiap kita reses atau Musrenbang selalu yang banyak jadi usulan masyarakat adalah masalah infrastruktur ini, baik itu jalan maupun drainase. Ini membuktikan bahwa masih banyak infrastruktur yang perlu dibenahi oleh pemerintah kota," kata Alfian, Jumat (16/2/2018).

Banyaknya infrastruktur jalan, baik dalam kota maupun di luar kota termasuk infrastruktur jalan di pemukiman warga yang perlu perbaikan ini tidak ditepis oleh Wali Kota Palangka Raya, Riban Satia.

"Memang tidak sedikit infrastruktur jalan yang rusak. Mulai dari berlubang hingga rusak cukup parah seperti Jalan Sisingamangaraja yang kondisinya mendesak untuk dilakukan perbaikan," katanya.

Pemko menurutnya selalu memperhatikan kondisi infrastruktur jalan yang memang perlu perbaikan maupun perawatan.

"Upaya peningkatan dalam hal progres perbaikan telah dilakukan sebagaimana mestinya. Tapi tentu tidak bisa sekaligus semuanya dikerjakan," tutupnya. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru