Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemuda Mabuk Masuk Rumah Sakit Lantaran Tabrak Pengendara Lain

  • Oleh Risky Rivaldo
  • 16 Februari 2018 - 22:36 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu- Dua pemuda yang sedang berboncengan menggunakan sepeda motor Yamaha F1Z R menabrak pengendara lain yang berada di depan mereka saat beriringan di Jalan Untung Surapati. Peristiwa itu terjadi Jumat (16/2/18) pukul 16:47 WIB.

Akibat kejadian itu, pemuda yang dibonceng Yamaha F1Z R harus dilarikan ke RSUD Puruk Cahu lantaran mengalami luka di kepala setelah terbentur aspal.

Sedangkan pengemudi F1Z R, yang masih berusia 16, hanya mengalami luka lecet di kaki dan telapak tangan.

Menurut keterangan warga di sekitar lokasi kejadian, mereka tidak melihat langsung peristiwa. "Kami hanya mendengar suara benturan kencang dan gas motor tinggi. Tidak tahu siapa yang salah di antara pengendara sepeda motor itu," ungkap warga yang enggan menyebutkan identitasnya.

Sedangkan menurut pengakuan pengendara remaja itu, ia dan rekannya sebelum kejadian nongkrong di Wisata Air Terjun Sangrahan sambil pesta minuman keras tradisional.

Setelah itu, ia meminta rekannya mengantarnya pulang ke rumah. Namun di perjalanan mereka mengalami kecelakaan.

"Iya jujur kami nongkrong dan minum minuman keras tradisional. Kami menyenggol pengendara lain dari belakang dan ahirnya mengakibatkan kecelakaan. Saya sudah sempat mengingatkan bahwa ada kendaraan di depan kita, namun Rohmadi tidak mendengarnya," aku remaja itu.

Menurut dia, luka di kepala temannya karena terbentur aspal. Sehingga langsung dibawa ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Puruk Cahu. Sedangkan dirinya hanya mengalami luka ringan di kaki dan telapak tangan. (RISKI RIVALDO/B-3)

Berita Terbaru