Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pesisir Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ribuan Warga Padati Stadion Sampuraga

  • Oleh Hardi Sarjito
  • 17 Februari 2018 - 20:52 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun-Ribuan warga memadati Stadion Sampuraga, Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Sabtu (17/2/2018). Warga hadir untuk mengikuti acara Kobar Bershalawat yang menghadirkan Maulana Al Habib Muhammad Luthfi Bin Yahya, ulama besar dari Pekalongan Jawa Tengah.

Tidak hanya, warga Kobar saja yang hadir, namun warga asal Sukamara dan Lamandau juga turut meramaikan acara ini. Seperti Ahmad Mustolih, warga Nanga Bulik, Kabupaten Lamandau yang ditemui Borneonews di lokasi, mengaku antusias mengikut kegiatan ini.

"Saya mengikuti acara ini, karena ingin belajar dan mencari pengalaman lebih tentang agama," kata Ahmad.

Ia mengaku bangga karena bisa datang ke majelis yang mulia ini. Ia berharap kegiatan seperti ini juga bisa dilaksanakan secara rutin. Tidak hanya di Kobar, namun juga di Kabupaten Lamandau.

Hal senada disampaikan Sutrisno warga Kumai, ia datang ke acara Kobar Bershalawat karena ingin mendengarkan ceramah dari para ulama yang hadir. Selain menambah ilmu juga ingin keberkahan dalam hidupnya.

"Saya hadir di acara ini, selain menambah ilmu juga menambah teman," kata Sutrisno.

Saat ini, ribuan warga sudah berdatangan memenuhi setiap sudut Stadion Sampuraga. Massa meluber hingga keluar stadion. (HARDI/B-8)

Berita Terbaru