Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Tinjau Kesiapan Tempat Kegiatan Kotim Bershalawau 

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 17 Februari 2018 - 21:42 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Supian Hadi melakukan peninjauan kegiatan Kotim Bershalawat, yang mendatangkan langsung Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf, Sabtu (17/2/2018) sore. 

Dalam kunjungan tersebut, Supian didampingi langsung oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kotim Najmi Fuadi, dan Lurah Baamang Barat Paliansyah. 

"Saya sengaja datang langsung untuk meninjau persiapan, mulai dari tempat parkir jemaah hingga panggung yang digunakan untuk ceramah Habib Syech nantinya," ujar Supian.

Dari pantauannya saat ini, kesiapan sudah mulai dilakukan. Bahkan saat ini panggung sudah mulai berdiri, dan masih dalam tahapan penyelesaian. Sejumlah sepanduk juga sudah dipasang. 

"Untuk panggung tinggal penyelesaian saja, dan semuanya sudah siap," kata Supian. 

Selain panggung sejumlah tempat parkir juga dipersiapkan. Dimana sejumlah lapangan yang ada di sekitar Stadion 29 November Sampit. 

"Lokasi parkir tentu kami persiapkan, baik roda dua maupun roda empat," terang Supian. 

Sementara Habib Syech akan tampil pada Selasa (20/2/2018) malam. Beliau merupakan ulama yang paling ditunggu-tunggu masyarakat di Kotim. Pasalnya, Habib Syech dikenal dengan syair-syair yang menggugah hati para jemaah yang menyaksikan beliau. 

Jamaah yang akan hadir juga di imbau untuk mengenakan pakaian muslim dominan putih, serta membawa alas tempat duduk masing-masing. (MUHAMMAD HAMIM/B-8) 

Berita Terbaru