Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kolaka Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Semua Pasangan Calon Diundang Hadiri Pembukaan MTQ Tingkat Kabupaten Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 17 Februari 2018 - 22:00 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Semua pasangan calon bupati dan wakil bupati yang akan bersaing 27 Juni 2018 mendatang diundang oleh panitia untuk berhadir di acara pembukaan dan penutupan MTQ XIII 18-22 Pebruari tingkat Kabupaten Katingan.

"Iya selain tokoh masyarakat dan undangan lainnya, kami juga mengundang semua pasangan calon yang ada lima pasang itu diundang untuk menghadiri acara pembukaan dan penutupan MTQ XIII tingkat Kabupaten Katingan," kata Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Katingan, Kabul Mustiman, Sabtu (17/2/2018). 

Menurut Kabul, kelima pasangan calon yang diundang untuk menghadiri pembukaan dan penutupan MTQ XIII tingkat Katingan, itu yakni pasangan Sakariyas-Sunardi Litang. Kemudian pasangan Fahmi Fauzi-Maspek J Garang, pasangan Surya-Winda Natalia, pasangan Ade Supriyadi-Ali Sameon Anom dan pasangan Wiwin Susanto-Elman D Dangan.

"Iya semua calon diundang, karena walau bagaimanapun mereka semuanya adalah warga Katingan, dan nantinya salah satunya akan menjadi bupati dan wakil bupati kita," sebut Kabul Mustiman.

Selain itu, undangan untuk para pasangan calon ini bertujuan agar nantinya mereka bisa mengetahui kegiatan MTQ ini. Sebab akan berhadapan juga dengan agenda nasional maupun internasional.

"Jadi mereka semuanya biar tahu dan melihat. Makanya kami mengundang untuk hadir diacara pembukaan dna penutupan," tutup Kabul Mustiman.

MTQ ke XIII tingkat Kabupaten Katingan ini bakal dilaksanakan mulai Minggu (18/2/2018) malam dengan terlebih dahulu pada sore besok dilaksanakan pawai taaruf.(ABDUL GOFUR/B=8).

Berita Terbaru