Aplikasi Rekapitulasi Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lima Pasangan Calon Dipastikan Hadiri Deklarasi Damai Besok Pagi

  • Oleh Abdul Gofur
  • 17 Februari 2018 - 22:12 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Katingan Sapta Tjita mengatakan lima pasangan calon bupati dan wakil bupati dipastikan hadir diacara deklarasi damai di Lapangan Sport Center Kereng Humbang Kasongan, Minggu (18/2/2018) besok pagi.

"Iya kita sudah dapat konfirmasi bahwa semua pasangan calon yang berjumlah lima pasangan itu akan berhadir diacara deklarasi damai yang dipusatkan di Lapangan Sport Center Kereng Humbang Kasongan besok pagi," ucap Ketua KPU Katingan Sapta Tjita, Sabtu (17/2/2018).

Menurutnya, acara deklarasi damai ini bakal dimulai pukul 07.00 Wib. Dalam acara tersebut selain acara inti berupa deklarasi damai, juga akan ada pagelaran seni budaya.

"Di acara itu juga bakal diselingi dangdutan untuk menyemarakkan acara oleh artis-srtis lokal Kasongan," tutur Sapta Tjita.

Sapta berharap acara deklarasi damai besok itu bisa berjalan aman dan lancar. "Ya harapan kita acara deklarasi damai itu aman dan lancar sesuai dengan agendanya, deklarasi damai," tutup Sapta Tjita.(ABDUL GOFUR/B-8).

Berita Terbaru