Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Dompu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sukamara Harus Berjalan Damai

  • Oleh Norhasanah
  • 18 Februari 2018 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara Ahmad Dirman yang turut hadir dalam Deklarasi Kampanye Damai berharap, agar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Bumi Gawi Barinjam bisa berjalan damai.

"Harapan kita, ya damai, hal ini sudah ditegaskan oleh KPU dan Panwaslu bahwa dalam masa kampanye ini tidak boleh saling menghujat, tidak ada berita hoax," ucap Ahmad Dirman usai kegiatan, Minggu (18/2/2018).

Bupati dua periode tersebut mengingatkan, agar dalam melaksanakan kampanye, pasangan calon bupati dan wakil bupati harus sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku. Sehingga Kabupaten Sukamara tetap damai dan kondusif selama pelaksanaan pemilihan kepala daerah 2018.

"Intinya apa yang dilakukan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku, terutama undang-undang nomor 10 tahun 2016," tegasnya.

Dirman berharap, suasana damai yang sudah terpelihara hingga saat ini dapat dipertahankan oleh para pendukung ketiga paslon hingga berakhirnya pelaksanaan Pilkada 2018. "Damai dari sekarang dan seterusnya sampai terakhir," ucap Dirman. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru