Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Sulawesi Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Deklarasi Kampanye Damai Pilkada Pulang Pisau Ajak Masyarakat Bersatu

  • Oleh James Donny
  • 18 Februari 2018 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Deklarasi kampanye damai di Kabupaten Pulang Pisau mengajak masyarakat bersatu meskipun berbeda pilihan dalam Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Pulang Pisau (Pilkada) 2018.

Pelepasan balon ke udara oleh pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Pulang Pisau pasangan nomor urut 1 Idham-Jaya dan pasangan nomor urut 2 Edy-Taty beserta para penyelenggara Pilkada Kabupaten Pulang Pisau menandai penyelenggaraan kampanye damai Pilkada 2018 di kabupaten.

Kegiatan yang digelar di Stadion HM Sanusi Pulang Pisau, Minggu (18/2/2018) dihadiri oleh Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Pulang Pisau M Hatta, Dandim 1011/KLK Letkol Inf Ahmad Syaikhu, Kapolres Pulang Pisau AKBP Dedy Sumarsono, dan para pendukung kedua pasangan pasangan calon.

Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pulang Pisau, Untung Surapati mengatakan, egiatan kampanye damai dalam rangka menjaga kebersamaan masyarakat untuk tetap bersatu meski memiliki pilihan yang berbeda.

"Bagi kedua pasangan calon yang akan melaksankan kegiatan kampanya hendaknya mengedepankan visi dan misi, menyampaikan program-program yang membangun dan berkesesuaian dengan keadaan masyarakat Pulang Pisau saat ini," kata Ketua KPU saat menyampaikan orasi pada kegatan deklarasi kampanye damai tersebut. (JAMES DONNY/B-5)

Berita Terbaru