Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Seluma Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Deklarasi Kampanye Damai Pulang Pisau Berjalan dengan Tertib

  • Oleh James Donny
  • 18 Februari 2018 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Deklarasi Kampanye Damai di Kabupaten Pulang Pisau berjalan tertib. Hingga berakhirnya kegiatan yang digelar di Stadion HM Sanusi, kondisi keamanan tetap dalam seadaan kondusif, dan tidak ada pendukung yang melakukan aksi konvoi.

Kelancaran kegiatan kata Ketua KPU Untung Surapati berkat pengamanan dilakukan oleh aparat TNI/Polri sehingga kegiatan bisa terlaksana dalam suasana aman dan tertib.

Untung berharap tahapan pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah Kabupaten Pulang Pisau Tahun 2018 ini dapat berjalan dengan aman hingga selesai.

Harapannya masyarakat pemilih di Kabupaten Pulang Pisau untuk menjadi pemilih cerdas agar Pilkada di Kabupaten Pulang Pisau menjadi pilkada yang berkualitas.

"Kita boleh berbeda pilihan, kita boleh berbeda pemikiran, tetapi semangat kita tetap satu," katanya.

Menurutnya semua masyarakat menginginkan Pulang Pisau semakin maju dan berkembang dari segala sektor.

"Telah hadir dua pansangan calon yang sudah mengikuti tahapan demi tahapan untuk memenuhi standar kualitas sebagaimana ditentukan peraturan yang berlaku," katanya.

Harapannya masyarakat menentukan pilihan di tempat pemungutan suara nanti berdasarkan hati nurani, berdasarkan visi dan misi, dan berdasarkan cinta kepada kabupaten pulang pisau, bukan karena berita hoaks, bukan karena isu sara bukan karena olitik uang," ajak Untung. (JAMES DONNY/B-5)

Berita Terbaru