Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Calon Walikota Diberi Buku oleh Riban Satia, Apa Isinya

  • Oleh Rahmat Gazali
  • 18 Februari 2018 - 18:28 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Deklarasi kampanye damai Pilkada yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) dimanfaatkan Riban Satia untuk memberikan buku kepada pasangan calon walikota Palangka Raya.

Buku yang berjudul analisis isi strategis Palangka Raya ini diberikan Riban dengan harapan bisa membantu calon walikota baru untuk membangun Palangka Raya.

"Kami meminta KPU secara khusus menyelipkan sedikit waktu untuk memberi buku dan harapan saya buku ini bisa membantu pembangunan Palangka Raya untruk lima tahun ke depan," ujar Riban, Minggu (18/2/2018).

Selain itu Riban juga mengharapkan pasangan calon bisa membaca dan mengkaji agar bisa menyusun visi misi dengan benar agar program yang akan dilaksanakan oleh walikota terpilih tidak bertentangan dengan RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah) yang sudah tersusun sampai 2028.

Penyerahan buku ini didampingi Ketua DPRD Palangka Raya Sigit Karyawan Yunianto, Kepolres Palangka Raya Timbul Siregar, Kasdim 1016 Palangka Raya, dan Ketua KPU Palangka Raya Eko Riadi. (Rahmat Gazali/B-6)

Berita Terbaru