Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Toba Samosir Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

TNI AL Lanud Iskandar Pangkalan Bun Adakan Lomba Memanah dan Menyumpit

  • Oleh Hardi Sarjito
  • 18 Februari 2018 - 20:22 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - TNI AU Lanud Iskandar Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat mengadakan lomba panahan dan menyumpit di lapangan Desa Pasir Panjang, Minggu (18/2/2018).

Secara simbolis acara lomba ini dibuka oleh Bupati Kotawaringin Barat Hj Nurhidayah. Lomba ini diikuti 19 peserta yang tergabungan dalam Komunitas Memanah Pangkalan Bun.

Dalam even ini memperlombakan 11 kategori umum dan tujuh kategori pelajar. Meski ada perserta yang belum percaya diri, tapi ada yang sebagian bisa melesatkan panahnya tepat sasaran.

Salah satunya adalah An Koyyis. Dia berhasil mendapatkan juara satu dalam lomba ini. Sementara itu Bupati Nurhidayah sangat mengapresiasi ucapa TNI AU Lanud Iskandar Pangkalan Bun yang telah menyelenggarakan lomba memanah dan menyumpit ini.

Menurutnya perlombaan seperti ini merupakan salah satu cara untuk mencari bibit atlet muda berbakat dicabang olahraga panahan dan menyumpit.

Humas Perpani Cabang Kotawaringin Barat, Wulandari berharap ke depannya olahraga panahan ini mempunyai tempat latihan sendiri.

Karena itu pemerintah daerah harus memberi dukungan untuk olahraga panahan ini agar bisa dikenal oleh semua kalangan. (HARDI/B-6)

Berita Terbaru