Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sekadau Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan Bupati nonaktif Sudarsono kepada Pjs Bupati Seruyan yang Baru

  • Oleh Fredy Mansyur Huda
  • 19 Februari 2018 - 06:14 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan nonaktif Sudarsono menyampaikan harapannya kepada Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Seruyan Leonard S Ampung yang merupakan Kepala Dinas PU Kalteng, agar bisa mendorong percepatan infrastruktur yang ada di kabupaten Seruyan.

"Pasti kita berharap beliau dapat mendorong percepatan pembangunan infrastruktur di Seruyan," kata Sudarsono, Minggu (18/2/2018).

Menurutnya, dengan menjabatnya Leonard sebagai Pjs Bupati Seruyan sangatlah tepat, sehingga salah satu pejabat penting Pemprov Kalteng tersebut dapat melihat bagaimana kondisi yang ada di kabupaten Seruyan.

"Semoga saja ke depan, dengan adanya Pak Leonard dapat melihat keadaan daerah kita, dapat menjadi faktor untuk provinsi meningkatkan pembangunan infrastruktur untuk kita," katanya.

Ia juga yakin bahwa Leonard merupakan orang yang terbaik yang di pilih untuk sementara menggantikannya dalam menahkodai kabupaten ini serta mampu membawa kemajuan.

Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran secara resmi melantik Pjs Bupati Seruyan dan sejumlah daerah lainnya untuk mengganti kepala daerah yang kembali mencalonkan diri dalam Pilkada 2018.

Bertempat di Istana Isen Mulang Palngka Raya, Rabu (14/2) malam kemarin, lima Penjabat sementara (Pjs) Bupati dikukuhkan.

Pjs Bupati Seruyan didapuk Kepala Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Kalimantan Tengah Leonard S Ampung, Pjs Bupati Kapuas Ermal Subhan (Kepala Dinas ESDM Kalteng), Pjs Bupati Pulang Pisau Muhammad Hatta (Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kalteng).

Kemudian, Pjs Bupati Katingan Suhaemi (Kepala Dinas Sosial Kalteng) dan Pjs Bupati Barito Utara Sapto Nugroho Handono Wareh (Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kalteng).

Gubernur berpesan agar para Pjs Bupati yang telah dikukuhkan benar-benar mengemban tugas dan amanah yang telah diberikan.

Berita Terbaru