Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jabatan Direktur PDAM Gunung Mas Segera Berakhir

  • 19 Februari 2018 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Masa jabatan direktur Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Bahalap, Kuala Kurun, Kabupaten Gunung Mas (Gumas), periode 2014-2018, akan berakhir pada Juni 2018.

Hal ini menjadi materi pembahasan rapat yang dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gunung Mas Yansiterson di ruang rapat lantai I kantor bupati, Senin (19/2/2018).

Selain membahas jabatan direktur PDAM, rapat itu juga membahas tentang masa jabatan Dewan Pengawas PDAM periode 2015-2018 yang akan berakhir pada Maret 2018. Di samping itu, juga dibahas hal-hal lain yang dianggap penting.

"Dengan akan berakhirnya masa jabatan direktur dan Dewan Pengawas PDAM, tentu harus melakukan persiapan, baik pemilihan direktur maupun Dewan Pengawas," ujar Yansiterson.

Pada kesempatan itu, Sekda mengingatkan direktur PDAM saat ini supaya mempersiapkan hal-hal yang diperlukan untuk memilih direktur dan Dewan Pengawas baru, sebelum masa jabatan berakhir.

"Kita harapkan semua persiapan dapat dilakukan dengan baik. PDAM juga harus terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," cetusnya. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru