Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bulungan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pimpin Upacara Bendera, Ini Pesan Pjs  Bupati Kapuas  

  • 19 Februari 2018 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas – Mengawali tugasnya sebagai Pejabat Sementara (PJs) Bupati Kapuas Ermal Subhan memimpin upacara bendera di Halaman Kantor Bupati Kapuas, Senin (19/2/2018) pagi.

Upacara tersebut diikuti oleh aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Sekretariat Daerah, Sekretariat KOPRI, Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah serta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas.

Dalam sambutannya, Pjs Bupati Kapuas menyampaikan, ada tiga tugas utama sesuai dengan arahan Gubernur Kalimantan Tengah. Pertama, menyukseskan Pilkada di Kabupaten Kapuas, menjalankan roda pemerintahan dan pelayanan publik dengan sebaik-baiknya dan yang ketiga menjaga netralitas ASN dalam Pilkada Kapuas tahun 2018.

“Saya mengharapkan dukungan dari seluruh jajaran eksekutif Pemerintah Kabupaten Kapuas agar dalam melaksanakan tugas-tugas yang diamanatkan kepada saya dapat kita laksanakan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, ia juga menyampaikan beberapa agenda penting, yakni Musrenbang tingkat kecamatan dan kabupaten yang sedang berjalan, persiapan HUT Kabupaten Kapuas dan HUT Kuala Kapuas Maret 2018 dan pelaksanaan HUT Provinsi Kalteng di Kuala Kapuas bulan Mei 2018.

Oleh karena itu, Ermal mengajak kepada seluruh aparatur di lingkup Pemerintah Kabupaten Kapuas untuk tetap menjunjung tinggi semangat, loyalitas, disiplin, dan membangun kekompakan dengan baik. (DJIMMY NAPOLEON/B-2)

Berita Terbaru