Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

MTQ Kabupaten Katingan Ajang Persiapan Jelang MTQ Tingkat Kalteng

  • Oleh Abdul Gofur
  • 19 Februari 2018 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XIII tingkat Kabupaten Katingan dilaksanakan sebagai ajang seleksi untuk persiapan menjelang MTQ tingkat Provinsi Kalteng.

"Pelaksanaan MTQ ke XIII tingkat Kabupaten Katingan ini diantaranya sebagai ajang seleksi untuk persiapan menghadapi MTQ tingkat Provinsi Kalteng yang akan dilaksanakan di Kabupaten Pulang Pisau April mendatang," ujar ketua panitia MTQ ke XIII tingkat Katingan, Noor Ifansyah saat pembukaan MTQ, Minggu (18/2/2018) malam. 

Menurut Noorifansyah yang biasa akrab dipanggil Haji Anggut ini, MTQ ke XIII tingkat Kabupaten Katingan ini diikuti 13 kafilah dari 13 kecamatan yang ada di Katingan.

"Harapannya dengan MTQ ke XIII ini akan lahir qori dan qoriah handal yang bisa membawa harum nama Kabupaten Katingan, baik diajang MTQ tingkat Provinsi Kalteng maupun tingkat yang lebih tinggi lagi, nasional," harap Haji Anggut.

Ketua LPTQ Kabupaten Katingan Kabul Mustiman menuturkan, dalam beberapa tahun belakangan Kabupaten Katingan selalu menjadi perhitungan oleh daerah lain. Sebab prestasi yang ditorehkan kafilah baik ajang STQ maupun MTQ tingkat Provinsi Kalteng, itu selalu masuk lima besar.

"Dan harapan kami hasil dari MTQ tingkat Kabupaten Katingan ini sebagai modal menuju MTQ tingkat Kalteng," ujar Kabul Mustiman. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru