Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Berhasil Tangkap Penganiaya Kapolsek Katingan Hulu, Anggota Polres Katingan Diberi Penghargaan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 19 Februari 2018 - 18:40 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Kapolres Katingan AKBP Ivan Adhityas Nugraha memberikan penghargaan kepada sejumlah personelnya atas dedikasinya selama ini.

Selain personel yang terlibat penangkapan pelaku penganiaya Kapolsek Katingan Hulu, Kapolres Ivan juga memberikan penghargaan kapada anggota yang berprestasi bidang lainnya.

Penyerahan penghargaan ini dilakukan di sela upacara bendera di halaman Mapolres Katingan, Senin (19/2/2018). Dalam kesempata ini Kapolres Ivan sebagai inspektur upacara.

Dalam Upacara bendera tersebut Kapolres Ivan memberikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada personel Polres Katingan atas prestasi dalam pelaksanaan tugas.

Pertama berhasil melaksanakan tugas penangkapan pelaku penganiayaan berat terhadap Kapolsek Katingan Hulu AKP Abdul Karim dan anggota Bribda Krisandi yang terjadi 24 November 2016 di Mapolsek Katingan Hulu.

Personel yang mendapatkan penghargaan tersebut yakni AKP Andika Rama, kemudian RAMA, IPDA Firman Ernanto, BRIPKA Saroja, dan BRIPKA Hayatullah.

Selanjutnya BRIPKA Bahrianor, BRIGPOL Bambang Mulyono, BRIGPOL Erig Magat, BRIGPOL Edi Martono dan BRIPDA Yongki.

Kemudian personel yang berhasil melaksanakan tugas penangkapan dua pelaku Tindak Pidana Pencurian dengan Kekerasan (Curas) di Kantor Credit Union (CU) Betang Asi Batu Lampang Desa Telok Kecamatan Katingan Tengah yang terjadi Sabtu 19 Agustus 2017 , yakni AKP Andika Rama, BRIPKA Saroja, BRIGPOL Mandau dan BRIPDA Yongki.

Kapolres Ivan juga memberikan penghargaan kepada dua personel lainnya, yang dinilai berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas pelayanan Surat izin Mengemudi (SIM) dengan mengedepankan prinsip Senyum Sapa Salam (3S) dan berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas pelayanan pada Sat Lantas Polres Katingan, itu yakni BRIGPOL Endi Kristianto dan BRIGPOL Deri Barliman. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru