Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Balangan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mayat yang Ditemukan di Parit Diduga Korban Kecelakaan Tunggal

  • 19 Februari 2018 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Jasad laki-laki yang ditemukan terlentang di parit 2 meter dalam 1,5 meter di Jalan Poros Kelurahan Tanah Mas, Sampit, diduga korban kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tunggal.

Pernyataan tersebut ada setelah pihak kepolisian melakukan olah TKP.

"Didalam parit itu juga ditemukan satu unit sepeda motor Yamaha MX 135 warna putih dengan nopol KH 4312 LK. Dari hasil olah TKP juga ditemukan adanya bekas lintasan sepeda motor yang mengarah ke korban. Sementara ini korban diduga merupakan korban laka tunggal," ucap Kapolsek Baamang, AKP Agoes Tri.

Sejauh ini identitas korban masih belum diketahui. Namun setelah dilakukan pengecekkan nomor kendaraan di samsat, motor tersebut diketahui milik Irfansyah warga Gang Bumi Persada No.02, Jalan Muchran Ali, Kelurahan Baamang Hulu, Kecamatan Baamang.

"Sementara ini identitas korban masih belum diketahui. Namun pemilik motor identitasnya sudah kami kantongi. Karena sementara ini Mr.X di duga sebagai korban laka lantas tunggal. Maka pihak kami (Polsek Baamang) berkoordinasi dengan pihak Satlantas Polres Kotim untuk penyelidikan lebih lanjut," terang Agoes.

Jasad pria yang diduga berumur kurang lebih 20 tahun tersebut dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Murjani Sampit untuk diperiksa dan dibersihkan, lantaran disekujur tubuh korban diselimuti lumpur yang terbilang tebal. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-5)

Berita Terbaru