Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangli Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Satpol PP Ini Maju di Pemilihan Ketua KONI Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 20 Februari 2018 - 10:10 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Emo Tuah Pahlevi, yang kini sebagai anggota Satpol PP Kabupaten Katingan menegaskan, dirinya bakal maju pada pemilihan ketua KONI akhir bulan Februari 2018 ini.

"Iya saya akan maju pada musyawarah olahraga Kabupaten Katingan untuk pemilihan ketua KONI periode lima tahun akan datang akhir bulan Februari ini," tegas Emo Tuah Pahlevi kepada borneonews.co.id Selasa (20/2/2018).

Emo panggilan akrab pegawai bagian humas Satpol PP Katingan ini mengaku telah mendapatkan enam dukungan dari pengurus cabang olahraga dari 33 pengcab yang ada.

"Kalau di ketentuannya, minimal calon harus mendapatkan dukungan empat pengcab, dan saya sudah ada enam pengcab yang sudah meminta saya maju," ujar Emo yang juga menjabat sebagai wakil ketua KONI Katingan periode 2013-2018 ini.

Menurut Emo yang saat ini juga menjabat ketua Pengkab PABBSI (persatuan angkat berat besi dan binaraga seluruh Indonesia) Katingan, dirinya merasa tergugah untuk memajukan bidang olahraga di Bumi Penyang Hinje Simpei di semua cabang olahraga.

Sejauh ini sudah ada beberapa kandidat yang disebut-sebut bakal maju pada Musorkab KONI akhir bulan Februari 2018 ini. Di antaranya, Risnaduar, kemudian Toni Yosepta, Sarnadi, Sardini, Pengan D Timpun, Wahiman, Suparto, dan Lutfi Fauzi. (ABDUL GOFUR/B-2)

Berita Terbaru