Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Program Dan Kegiatan SOPD Harus Segera Dilaksanakan

  • 20 Februari 2018 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Tahun anggaran 2018 telah berjalan lebih dari dua bulan.

Seiring dengan hal itu, semua satuan organisasi perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gunung Mas diminta segera melaksanakan program dan kegiatan yang telah dianggarkan.

"Karena ini sudah masuk bulan kedua dan mau melangkah ke bulan ke tiga. Kami harapkan semua SOPD yang mempunyai program dan kegiatan, apalagi yang menyangkut kepentingan masyarakat, supaya cepat dilaksanakan," kata Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gunung Mas Punding S Merang, Selasa (20/2/2018).

Menurut dia, bila program dan kegiatan cepat dilaksanakan bakal membawa dampak positif untuk masyarakat. Hal ini sesuai dengan tujuan dari program dan kegiatan SOPD, yakni untuk kepentingan masyarakat dan daerah.

"Supaya masyarakat bisa menikmati program yang sudah dianggarkan dengan kesepakatan antara pemerintah daerah dan DPRD," tegasnya.

Selain itu, politisi Partai Golkar itu melanjutkan, pelaksanaan program dan kegiatan SOPD perlu dipercepat karena berkaitan dengan penyerapan anggaran.

Dengan percepatan pelaksanaan program, maka enyerapan anggaran bakal memenuhi target yang telah ditetapkan.

"Program dan kegiatan SOPD harus dilaksanakan berdasarkan aturan dan ketentuan yang berlaku," ujarnya. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru