Kunjungan Kapolda ke Pondok Pesantren Darul Amin Untuk Kemaslahatan Umat

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 20 Februari 2018 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kunjungan Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng) Brigjen Pol Anang Revandoko ke Pondok Pesantren Darul Amin Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) untuk kemaslahatan umat di provinsi ini. 

"Pertemuan dengan pengasuh dan santri di Ponpes Darul Amin Sampit ini merupakan pertemuan yang berkah, baik untuk kepolisian sendiri maupun kemaslahatan umat di Kotim, Kalteng, dan juga Indonesia tentunya," ujar Kapolda, Selasa (20/2/2018). 

Dengan adanya hal tersebut dirinya sangat berharap agar nantinya bisa berkonsultasi tentang permasalahan ataupun apa yang harus dilakukan untuk kemajuan di Kalteng ini dan yang pasti menjaga keamanan di provinsi ini.  

Sementara itu pengasuh Pondok Pesantren Darul Amin, Ustaz Ahmad Rayyan menyambut gembira kunjungan Kapolda Kalteng dan jajarannya tersebut. 

“Dengan kunjungan ini mudah-mudahan membuat kita bersama-sama menjadikan negara Indonesia ini baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur (negeri yang aman, damai dan makmur),” kata Ustaz Ahmad Rayyan. 

Usai pertemuan dan perbincangan singkat, Kapolda dan pengasuh pondok pesantren Darul Amin serta para santri melakukan salat zuhur berjamaah, yang dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan dari Kapolda Kalteng. Hingga beliau langsung berpamitan dan berjanji akan datang lagi ke Ponpes Darul Amin tersebut. (MUHAMMAD HAMIM/B-5) 

Berita Terbaru