Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kediri Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jalan Jendral Sudirman Makan Korban Jiwa

  • 21 Februari 2018 - 11:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kecelakaan lalu lintas kembali memakan korban jiwa. Kali ini musibah terjadi di Jalan Jendral Sudirman, Km 18, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Rabu (21/2/2018) pukul 00.15 WIB.

Kasatlantas Polres Kotim AKP Yudha Setiawan menyebutkan bahwa petugas kepolisian sudah mengevakuasi korban serta telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Laka lantas (kecelakaan lalu lintas) itu melibatkan satu mobil Ford Ranger dan satu truk tangki," ungkap AKP Yudha.

Peristiwa bermula saat mobil Ford Ranger warna perak bernomor polisi B 9889 NO yang dikemudikan Sohib, 31, dan ditumpangi Ruswanto, 27, serta Irza Dulanam, 37, melaju dari arah Sampit menuju Pangkalan Bun.

Mobil yang melaju kencang membuat Sohib kesulitan mengendalikan kemudi hingga melebar dan memakan jalur lawan. Di saat bersamaan, dari arah berlawanan meluncur truk tangki CPO warna hijau bernopol KH 9202 GB yang dikemudikan Adi Yulianto, 28.

Tabrakan pun tidak bisa dihindari. Bagian samping kanan kedua kendaraan saling berhantaman. Sohib meninggal dunia dengan kepala pecah dan tubuhnya terjepit di dalam mobil yang ia kemudikan. 

Sedangkan kedua penumpang Ford Ranger mengalami luka di wajah. Sementara itu, sopir truk tidak mengalami luka.

"Yang mengalami luka dengan segera kami evakuasi ke RSUD Murjani Sampit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Sedangkan korban yang meninggal, jenazahnya sudah berada di ruang mayat untuk dilakukan visum." (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-3)

Berita Terbaru