Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Barsel Wakili Polda Kalteng Rebut Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi

  • Oleh Uriutu
  • 21 Februari 2018 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Kepolisian Resor (Polres) Barito Selatan akan wakili Polda Kalimantan Tengah untuk meraih zona interitas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) pada 2018.

Demikian disampaikan Karo Rena Polda Kalteng Kombes Pol Adhy Fandi Arianto kepada Borneonews, Rabu (21/2/2018).

“Kita datang ke Polres Barsel untuk mempersiapkan segala sesuatunya agar bisa mewakili Polda Kalteng memperoleh predikat zona integritas menuju WBK,” sebut dia.

Kombes Pol Adhy mengatakan, kegiatan itu merupakan program nasional dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (Kemenpan) yang diikuti oleh Polda se-Indonesia.

Tahun lalu, lanjut dia, Polresta Palangka Raya mengikuti kegiatan ini. Namun belum berhasil. Tahun ini Polres Barsel diunggulkan atau terpilih mewakili Polda Kalteng.

Ia menambahkan, untuk tim penilai akan datang ke Polres Barsel pada April 2018.

Jika mendapatkan predikat tersebut, lanjut dia, seluruh personel Polres akan mendapatkan penghargaan berupa tunjangan kinerja 100%.

Wakapolres Barsel Kompol Anak Agung Gde Wirata mewakili Kapolres, mengatakan bahwa pihaknya siap untuk melaksanakan zona integritas bebas korupsi.

“Kita akan terus melakukan pembenahan dan perbaikan sesuai arahan agar Polres Barsel bisa menjuarai dan memperoleh predikat zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan bersih melayani,”  ucap dia. (URIUTU DJAPER/B-3)

Berita Terbaru