Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Politisi PDIP: Orangtua Harus Awasi Pergaulan Anaknya

  • 21 Februari 2018 - 23:52 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas, Nomi Aprilia mengingatkan kepada para orangtua agar selalu mengawasi pergaulan anak sehingga tidak terjerumus ke dalam pergaulan yang negatif. 

“Kita tentu tidak menginginkan ada anak-anak terjerumus ke dalam pergaulan yang salah. Pergaulan yang salah dapat menghancurkan masa depan anak-anak kita. Jangan sampai itu terjadi,” katanya.

Polotisi PDIP ini mengatakan salah satu yang harus benar-benar diwaspadai oleh semua pihak adalah peredaran dan penyalahgunaan narkoba dan obat terlarang.

Pasalnya peredaran obat terlarang sangat berbahaya bagi masyarakat, terutama para generasi muda yang menjadi sasaran. 

"Waspada juga terhadap penyalahgunaan lem fox untuk mabuk-mabukan atau ngelem, obat batuk sachet dan lainnya, serta minuman keras," ingatnya. 

Nomi berpesan kepada para generasi muda supaya bersaing untuk hal yang positif. Misalnya berprestasi pada bidang akademik, olahraga, seni dan kegiatan yang bermanfaat untuk masa depan para generasi muda. 

"Mari kita bersama-sama mendukung para generasi muda supaya mereka bisa berprestasi dan menjadi kebanggan," cetusnya.  (EPRA SENTOSA/B-6)


TAGS:

Berita Terbaru