Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sintang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Selamat Ulang Tahun Bupati Kotawaringin Timur

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 21 Februari 2018 - 22:12 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Supian Hadi tepat pada 21 Februari 2018 berulang tahun ke 42. Di tengah malam, Supian Hadi mendapat kejutan dari kerabat dan koleganya. Kejutan silih berganti diterima SHD sejak dini hari, berlanjut siang, dan malam hari.

"Tidak ada perayaan, dan inipun saya sangat bersyukur karena keluarga dan teman-teman maaih ingat dengan ultah saya," kata Supian Hadi. 

Supian Hadi mengatakan, yang paling penting tersebut bukanlah perayaan, namun kesehatan adalah hal utama. Hingga dirinya masih diberi kesempatan untuk memimpin Kotim ini. 

"Saya sangat berterimakasih kepada kawan-kawan dan masyarakat Kotim, karena atas doa merekalah saya masih bisa menjadi bupati. Dan dilimpahkan kesehatan," kata Supian. 

Dalam perayaan tersebut, sejumlah instansi dan juga organisasi langsung datang ke rumah Supian untuk menyerahkan kue dan juga mengucapkan selamat ulang tahun. 

Di siang harinya, Sekretariat Daerah menggelar syukuran atas ultah Supian yang ke-42 . Dalam kesempatan tersebut, Supian pun bersedia untuk mengambilkan nasi pegawai yang datang. (MUHAMMAD HAMIM/B-11) 

Berita Terbaru