Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hari Ini Menteri Perhubungan Dijadwalkan Tutup Seminar di Palangka Raya

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 22 Februari 2018 - 06:52 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi dijadwalkan datang ke Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah (Kalteng), hari ini, Kamis (21/2/2018).

Kedatangan Budi menjadi pembicara kunci dan sekaligus menutup Seminar Nasional pada sore hari.

Hari ini diselenggarakan Seminar Nasional Penanggulangan Kebakaran Hutan, Lahan dan Bencana Asap di Kalteng 2018 di Swiss-Bellhotel Danum Palangka Raya yang diselenggarakan Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (INKINDO).

Budi dijadwalkan menjadi ‘keynote speaker’ dan mengupas ‘integrasi pembangunan dan pengembangan moda transportasi di Kalimantan dalam seminar tersebut dan diharapkan memberikan gambaran bagaimana arah model transportasi calon Ibukota Pemerintahan ini.

“Kegiatan Semnas ini merupakan Kerjasama Lintas Inkindo Kalimantan (KLIK), baik Inkindo Kalteng-Kalbar-Kalsel-Kaltim-dan Kaltara, dengan DPP Inkindo,” terang Panitia, Alfian Batnakanti yang juga Ketua Inkindo Kalteng kepada Borneonews, Rabu (21/2/2018).

Dalam seminar ini, pemakalah berasal dari berbagai latar belakang. Mulai dari akademisi, praktisi, profesional juga dari pemangku kebijakan di pemerintah pusat yang merupakan lintas kementerian.

Gubernur Kalteng Sugianto Sabran juga dijadwalkan hadir dalam sesi pembuka. Rumusan hasil

Seminar ini pun, nantinya akan diserahkan ke pemerintah pusat, dan pemerintah lima provinsi di Kalimantan, sebagai pelengkap penyiapan masterplan infrastruktur terpadu pulau Kalimantan sesuai dengan MP3EI. (ROZIQIN/B-5)

Berita Terbaru