Aplikasi Quick Count Hitung Cepat Web & Android

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KONI Barito Selatan Diharapkan Bantu Perbaikan Pringkat Prestasi Olahraga Kalteng

  • Oleh Uriutu
  • 22 Februari 2018 - 13:56 WIB

BORNEONEWS, Buntok– Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Barito Selatan resmi dilantik, Kamis (22/2/2018).

Pelantikan dilakukan oleh Wakil Ketua Umum Bidang Organisasi KONI Kalteng Nurani Mahmudin di GPU Jaro Pirarahan, Kota Buntok.

“Saya percaya bahwa pengurus KONI Barsel masa bakti 2017-2022 yang dinahkodai Adiyat Nugraha mampu membangkitkan semangat dan memotivasi pembangunan olahraga untuk mencapai prestasi yang diharapkan,” kata Nurani seusai pelantikan.

Nurani juga berharap KONI Barsel mampu ikut serta memperbaiki peringkat prestasi olahraga Kalteng. Terutama pada PON XX/2020 mendatang di Provinsi Papua.

Saat ini, lanjut dia, KONI Kalteng telah melakukan sejumlah tahapan dan proses pembinaan. Baik dari sisi konsolidasi, organisasi, penataan perangkat pendukung seperti sarana dan prasarana, maupun penyelenggaraan even kompetisi.

Apalagi pada Oktober 2018 akan dilaksanakan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalteng yang berlangsung di Kabupaten Barito Utara.

“Proprov ini sebagai wahana pencarian bibit-bibit atlet potensial yang tersebar di penjuru Kalimantan Tengah,” ucap dia.

Nurani berharap, agar pemkab dibantu oleh jajaran KONI Barsel mendukung penuh upaya pencapaian prestasi dan perbaikan peringkat pada PON XX dengan mengikuti even Proprov.

Atas nama seluruh jajaran pengurus KONI Provinsi Kalteng, Nurani mengucapkan selamat bertugas kepada pengurus baru KONI Barsel dan mendoakan semoga sukses dalam pembinaan dan perbaikan prestasi olahraga. (URIUTU DJAPER/B-3)

Berita Terbaru