Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pjs Bupati Ermal Kunjungi Sekolah Tertua di Kapuas

  • 23 Februari 2018 - 17:14 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pjs Bupati Kapuas, Ermal Subahan mengunjungi SMK GKE Mandomai, Kecamatan Kapuas Barat.

Di sekolah tertua iniErmal ingin melihat aktivitas siswa sekaligus memberikan motivasi kepada siswa agar semangat untuk belajar.

Ermal menyelami para guru dan siswa serta memberikan motivasi kepada seluruh siswa untuk mengapai cita-cita harus belajar dengan semangat.

"Tekunlah belajar dalam mencapai cita-cita. Jangan sampai terpengaruh dengan pergaulan bebas dan terjerat dengan namanya narkoba, karena itu akan menghancurkan masa depan," Ermal, Jumat(23/2/2018).

Ermal mengakui SMK GKE Mondomai ini merupakan salah satu sekolah tertua di Kalimantan Tengah, karena itu perlu dipertahankan.

Apalagi mebel yang dihasil dari siswa-siswa disini sangat baik dengan kualitas terbaik. Kalau dipasarkan tentu tidak kalah saing dengan produk yang sudah terkenal.

"Ini harus menjadi perhatian kita semua baik itu pemerintah daerah dalam hal penyediaan bahan baku kayu dan saya minta kepada kepolisan untuk mendukung penyediaan bahan baku, "terangnya.

Dia berharap kualiatas mebel yang dihasilkan siswa SMK GKE Mandomai tidak kalah bersaiang dengan mebel yang sudah ada pangsa pasar lokal, nasional maupun internasional.

"Saya berharap dukungan semua pihak untuk tetap mempertahankan sekolah ini, tetap ada dan menghasilkan produksi yang berkualitas dan memiliki pangsa pasar sendiri," tegasnya. (DJIMMI NAPOLEON/B-6)

Berita Terbaru