Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Konawe Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BNN Tes Urine Karyawan Borneonews dan Palangka Post Malam Ini

  • Oleh Budi Yulianto
  • 23 Februari 2018 - 21:48 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Untuk membuktikan bebas dari narkoba, manajemen Borneonews - Palangka Post (BN-PPost) mengajukan diri ke Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kalimantan Tengah agar seluruh karyawan media online dan cetak ini dites urine.

Pengambilan urine berlangsung di lantai II kantor BN-PPost (satu grup), Jalan G Obos induk tepatnya pojok Jalan G Obos VI, Jumat (23/2/2018) malam ini.

Tes ini benar-benar spesial karena tidak ada satu pun karyawan yang mengetahui rencana pengambilan urine.

Karyawan yang sudah pulang dihubungi atasan untuk kembali ke kantor sejenak karena ada urusan penting.

Begitu tiba, karyawan pun disuguhkan untuk mencatat nama pada kertas putih yang telah disiapkan berikut pengambilan urine.

Tes ini disaksikan Head of Media BN-PPost, Revy Apriani. Sedangkan dari BNNP Kalteng dipimpin Baja Sukma, Kabid Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat.

"Kegiatan ini secara khusus diminta oleh manajemen BN-PPost agar BNNP Kalteng bisa melakukan pemeriksaan urin terhadap seluruh karyawan," kata Revi.

Head of Media BN-PPost Revy Apriani menyaksikan pengabsen peserta tes urine.
Head of Media BN-PPost Revy Apriani mengabsen peserta tes urine.

Sementara itu, Baja Sukma mengatakan, tes urine tersebut dalam rangka mendukung keinginan gubernur Kalteng (Sugianto Sabran) untuk menciptakan Kalteng bersinar (bersih dari narkoba) menuju Kalteng berkah. (BUDI YULIANTO/B-5)

Berita Terbaru