Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Teluk Wondama Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pjs Bupati Kapuas Kunjungi Polres dan Kodim

  • 24 Februari 2018 - 21:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Kapuas Ermal Subhan setelah mengunjungi RSUD dr Soemarno Sosroatmodjo Kapuas, langsung menuju ke Polres Kapuas dan Kodim 1011/Klk, Sabtu (24/2/2018).

Pjs Bupati Kapuas disambut langsung oleh Kapolres Kapuas AKBP Sachroni Anwar. Kemudian, dilanjutkan dengan kunjungan ke Kodim 1011/Klk yang disambut hangat oleh Dandim 1011/Klk Letkol Ahmad Syaikhu.

Ermal juga mengunjungi Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kapuas dan melakukan kunjungan ke Pelabuhan Danau Mare. Pjs Bupati Kapuas bertegur sapa dengan warga di sekitar pelabuhan.

Sebelumnya, saat berkunjung ke RSUD dr Soemarno Sosroatmodjo Kapuas, Ermal bertekad untuk berupaya meningkatkan tipe RSUD dari tipe C menjadi tipe B.

"Kita harapkan ada kerja sama dan dukungan Pemerintah Daerah maupun pihak rumah sakit  untuk meningkatkan pelayanan yang lebih baik lagi ke depannya,” terangnya.

Di tempat yang sama, Kepala RSUD Kapuas Agus Waluyo menyampaikan, sesuai keinginan Pjs Bupati dan Bupati terdahulu, ada syarat yang harus dipenuhi untuk peningkatan tipe RSUD. Salah satunya luas area atau wilayah yang dimiliki. (DJIMMY NAPOLEON/B-2)

Berita Terbaru