Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemilihan Ketua KONI Katingan tak Jelas

  • Oleh Abdul Gofur
  • 25 Februari 2018 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Pemilihan ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Katingan melalui musyawarah olahraga kabupaten (Musorkab) yang rencananya dilaksanakan akhir bulan Februari 2018 ini kian tidak jelas.

Hingga Minggu (25/2/2018) ini panitia masih belum dapat memastikan kapan pelaksanaan Musorkab III KONI Kabupaten itu digelar.

Padahal sebelumnya panitia sudah menetapkan kalau Musorkab III KONI Kabupaten Katingan tersebut bakal diselenggarakan akhir bulan Februari 2018 ini, yaitu antara tanggal 26, 27 atau 28 Februari.

Namun kemudian beredar informasi kalau Musorkab III KONI Kabupaten Katingan dilaksanakan bulan Maret 2018 mendatang.

Saat dikonfirmasi borneonews.co.id ketua panitia Musorkab III KONI Kabupaten Katingan, Toni Yosepta masih belum berhasil dikonfirmasi.

Saat ditanyakan terkait masalah ini melalui WA, juga belum ada jawaban terkait pelaksanaan musorkab III KONI Kabupaten Katingan itu.

Tidak jelas mengapa pelaksanaan musorkab III KONI ini bakal ditunda.

Sebelumnya sejumlah kandidat menyatakan dirinya bakal maju sebagai kandidat ketua KONI untuk periode lima tahun akan datang.

Selain Toni Yosepta yang saat ini sebagai ketua panitia musorkab III, nama lain yang disebut-sebut bakal meramaikan pemilihan ketua KONI itu juga ada Risnaduar, kemudian Sarnadi, Sardini, Suparto, Emo Tuah Pahlevi, Pengan D Timbun dan Wahiman. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru