Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bolmong Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Gunung Mas Gelar Rakor Pemberdayaan Masyarakat Desa

  • 26 Februari 2018 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Gunung Mas menggelar Rapat Koordinasi Satuan Kerja Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD), Senin (26/2/2018). 

Kegiatan itu dibuka Kepala DPMD Gunung Mas Yulius Agau. Ketua panitia Rapat Koordinasi Satuan Kerja Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) Jepin menyampaikan tujuan dari kegiatan tersebut. 

Pertama, melakukan analisa dan evaluasi atas pelaksanaan kegiatan program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat. Ke-2, mengkoordinasikan pelaksanaan legiatan program pembangunan dan pberdayaan masyarakat. 

Ke-3, merumuskan langkah-langkah pemecahan masalah yang timbul selama pelaksanaan kegiatan program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat desa.

Ke-4, pengendalian dan konsolidasi rencana kerja tindak lanjut dan ke-5 penyampaian informasi terkini pendampingan desa dan pembangunan desa.

Peserta yang mengikuti Rapat Koordinasi Satuan Kerja Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa 49 orang. Terdiri dari 6 tenaga ahli, 19 pendamping desa dan 24 pendamping lokal desa. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru