Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Dumai Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

3 Narasumber Didatangkan di Talk Show Economic Challenge

  • Oleh Naco
  • 27 Februari 2018 - 08:16 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sampit Business Forum 2018 akan menggelar talk show Economic Challenge Business Global, yang digagas Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Isalam (KAHMI) Kotawaringin Timur bekerjasama dengan Bappeda.

Ketua Majelis Daerah KAHMI Kotim Zam'an mengatakan, kegiatan tersebut akan menghadirkan tiga narasumber yang memiliki pengalaman dan pengetahuan luas di sektor bisnis di antaranya, Prof. Laode M Kamaludin, rektor Universitas Islam Agung Semarang (Unissula).

Lalitkumar Ratilal investor atau founder dan CEO Sudevan Group Indonesia PT Kartika Chandra Kirana dan M Taufik Hidayat Konsultan Investasi Evic Internasional and Oil Gasoline Company.

"Kalau melihat dari latar belakang mereka ini tidak diragukan lagi. Kegiatan ini akan dilaksanakan di Grand Hotel Jalan Suprapto sekitar pukul 19.00 wib pada Kamis (1/3/2018," kata Zam'an, Selasa (27/2/2018).

Kegiatan itu lanjut Zam'an dilaksanakan atas kerjasama MD KAHMI Kotim dan Bappeda, ia berharap kegiatan ini bisa menjadi ruang bagi para pengusaha muda di Kotim untuk bisa menambah wawasan dan pengetahuannya, terutama pengusaha yang ada di lingkup KAHMI.

"Kesempatan ini saya harapkan bisa dimanfaatkan dengan baik, mengingat Lalitkumar Ratilal ini ingin mengembangkan bisnis tebu dan gula di Kabupaten Kotim," kata pengusaha muda di Kotim ini. (NACO/B-5)

Berita Terbaru