Aplikasi Pemenangan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pjs Bupati Katingan Hadiri Rapat Forum Lintas Perangkat Daerah

  • Oleh Abdul Gofur
  • 27 Februari 2018 - 09:14 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Penjabat sementara (Pjs) Bupati Katingan Suhaemi menghadiri rapat forum perangkat daerah Kabupaten Katingan tahun 2018 di Aula Bappelitbang, Selasa (27/2/2018).

Selain bupati, acara ini juga dihadiri Sekda Nikodemus, Kapolres Katingan AKBP Ivan Adhityas Nugraha dan Perwira Penghubung 1015 Kodim Sampit di Kasongan Mayor Inf Dedy Marwanto.

Kemudian Asisten I Jainudin Sapri, Asisten II Ahmad Rubama dan Asisten III Alpianor serta para kepala SOPD dan undangan lainnya. Menurut Kepala Bappelitbang Kabupaten Katingan, Wim Ngantung acara rapat forum lintas perangkat daerah ini dalam rangka penyusunan program dan kegiatan tahun anggaran 2019.

"Rapat forum lintas perangkat daerah ini bertujuan antara lain menyelaraskan program dan menyelearaskan program hasil Musrenbang yang baru dilaksanakan beberapa hari yang lalu," tutur Wim Ngantung.

Kemudian, kata dia memperpanjang indikator sesuai tugas dan fungsi, serta rancanangan rencana kerja perangkat daerah berdasarkan forum, program yang menjadi bahan pemutahiran, yang selanjutnya dibahas.

Sedangkan peserta, para kepala SOPD dan jajarannya. Sementara untuk nara sumber yakni penjabat Bupati Katingan Suhaemi, Sekda Nikodemus, para asisten, dan kepala Bappelitbang dan staf ahli serta para anggota DPRD.(ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru