Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lombok Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Istri Gubernur Resmi Sandang Bunda PAUD Kalteng

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 28 Februari 2018 - 00:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya– Istri Gubernur Sugianto, Ivo Azhari Sugianto, resmi menyandang status sebagai Bunda atau Ketua Ibu Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Provinsi Kalteng.

Pengukuhan Ivo Azhari sebagai Bunda PAUD berlangsung di Jawa Barat, 26-27 Februari 2018.

Kegiatan itu dirangkai dengan seminar Gerakan Nasional Orang Tua Membacakan Buku pada Anak Usia Dini di Trans Studio, Bandung.

“Kegiatan pengukuhan dilakukan oleh Direktur Pembinaan Pendidikan Keluarga Kemendikbud Sukirman tersebut bersamaan dengan pengukuhan Bunda Paud Aceh, Sumatera Selatan, dan DKI Jakarta,” ungkap salah seorang Bunda PAUD salah satu kabupaten di Kalteng, Selasa (27/2/2018).

Sementara itu, Ivo Azhari Sugianto memanfaatkan kebersamaan dengan Bunda PAUD se-Kalteng yang turut hadir pada kegiatan itu untuk konsolidasi program dan kegiatan. Khususnya dalam memajukan pendidikan usia dini di Bumi Tambun Bungai.

“Kita menyerap informasi yang berkembang baik daerah lain maupun dari Bunda PAUD Kalteng sendiri guna kelanjutan tugas ke depan dalam hal kegiatan memajukan pendidikan anak usia dini di provinsi ini. Jadi, setelah ini akan melakukan konsolidasi kemudian nantinya akan melakukan perencanaan,” sebut Ivo Azhari.

“Bersyukur, alhamdulillah diberikan kepercayaan. Mohon doanya kepada seluruh lapisan masyarakat di Kalteng untuk meningkatkan pelayanan terhadap anak usia dini,” tutur istri Gubernur Sugianto Sabran ini. (ROZIQIN/B-3)

Berita Terbaru