Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sambangi Rujab Bupati Katingan, Gubernur Sampaikan Pesan Khusus

  • Oleh Abdul Gofur
  • 28 Februari 2018 - 01:00 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran mendadak menyambangi rumah jabatan Bupati Katingan. Kedatangannya disambut langsung Pjs Bupati Katingan, Suhaemi, Selasa (27/2/2018) sore.

Selain itu, tampak sejumlah pejabat lainnya seperti Sekda Nikodemus, Kapolres Katingan AKBP Ivan Adhityas Nugraha dan Perwira Penghubung Kodim 1015, Mayor Inf Dedy Marwanto.

Gubernur menyempatkan mampir di Kasongan setelah melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Sukamara. Dalam silaturahim ini, Sugianto mengobrol santai dengan Pjs Bupati Suhaemi dan sejumlah pejabat lainnya.

Sugianto berpesan kepada pejabat Katingan agar selalu bersinergi dalam membangun daerah. Selain itu, dia menyampaikan pesan khusus kepada Pjs Bupati Katingan agar memetakan sektor-sektor yang menunjang perekonomian dan kemajuan daerah.

Misalnya pembangunan infrasruktur seperti jalan, itu supaya dapat dikoordinasikan dengan provinsi. Mengenai masalah pendanaan bisa sharing dengan dana provinsi atau pusat. Atau dapat pula juga dari dana CSR perusahaan/pihak ketiga.

Gubernur juga berpesan agar seluruh elemen menjaga keamanan dan kerukunan antar sesama, apalagi saat ini masuk tahun politik. (ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru