Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Siap Pimpin Gerakan Kalteng Bersinar

  • Oleh Rahmat Gazali
  • 28 Februari 2018 - 11:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran dalam sambutan rapat kerja pemberdayaan masyarakat anti narkoba yang diselenggarkan oleh BNN yang dibacakan oleh Wakil Gubernur Kalteng Habib Said Ismail mengatakan jika gubernur siap memimpin gerakan Kalimantan Bebas Dari Narkoba (Kalteng Bersinar).

Gubernur dalam sambutannya yang diwakili oleh wakil gubernur, Habib Said Ismail mengatakan tidak rela jika masyarakat Kalteng lumpuh karena narkoba.

"Saya siap menjadi koordinator dan memimpin gerakan Kalteng bersinar, karena saya tidak rela masyarakat dan generasi penerus kita lumpuh gara-gara narkoba," katanya, Rabu (28/2/2018).

Selanjutnya gubernur mengajak semua pihak untuk bersama-sama memerangi benda haram tersebut.

"Tidak hanya menjauhi, kita perangi narkoba, memerangi narkoba tidak hanya tugas BNN, tapi saya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama memerangi narkoba," lanjutnya.

Dalam rapat kerja pemberdayaan masyarakat anti narkoba tersebut, BNN provinsi Kalteng mencatat ada 38.981 orang yang tersangkut masalah penyalahgunaan narkoba di tahun 2017. (GAZALI/B-6)

Berita Terbaru