Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Buka Musda IJTI Kalteng

  • Oleh Rokim
  • 28 Februari 2018 - 11:06 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran secara resmi membuka acara Musrawarah Daerah (Musda) III Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Kalimantan Tengah, Rabu (28/2/2018) pukul 11.00 WIB.

Acara Musda IJTI ini diadakan di Hotel Neo, Palangka Raya. Selain gubernur, dalam acara Musda IJTI ini juga dihadiri perwakilan dari Korem 102 Panju Panjung, Polda Kalimantan Tengah, Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah, Kodim 1016 Palangka Raya, dan Polres Palangka Raya.

Hadir pula Ketua Umum IJTI Kalteng Yadi Hendriyana dan para mahasiswa dari Universitas Palangka Raya (UPR). Dalam Musda ini untuk memilih pengurus IJTI yang baru periode 2018-2021.

Musda IJTI Kalteng kali ini dikemas dengan cara berbeda, karena diselingi dengan acara talkshow dengan tema 'Peran Jurnalis dan Mahasiswa Dalam Pilkada Santun, Aman, dan Terkendali.

Ketua Panitia Musda IJTI Kalteng, Kurnia Tarigan menjelaskan Musda ini terselenggeraka berkat kerja sama semua pihak.

Karena itu Kurnia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam acara Musda III ini.

Sementara itu dalam sambutannya Ketua Umum IJTI, Yadi Hendriyana mengatakan dengan digelarnya Musda ini maka masa kepengurusan IJTI Kalimantan Tengah yang ke-3. Ini membuktikan kepengurusan IJTI di Kalteng makin solit dan kuat.

Yadi berharap keberadaan IJTI di Kalimantan Tengah harus memberikan warna, apalagi Kalimantan Tengah sangat heterogen. Maka dengan perbedaan itu justru akan memiliki poin yang baik buat Kalimantan Tengah. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru