Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Imam Mangkunegara Jadi Careteker Ketua IJTI Kalteng

  • Oleh Rokim
  • 28 Februari 2018 - 20:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pengurus Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) pusat akhirnya menunjuk Imam Mangkunegera sebagai careteker atau ketua sementara IJTI Kalimantan Tengah.

Ditunjuknya wartawan Dayak TV ini sebagai careteker karena proses pemilihan Ketua IJTI Kalteng melalui Musda III belum menemui kata sepakat karena syarat administrasi dari beberapa kandidat masih diperdebatkan.

Ketua Umum IJTI Pusat, Yadi Hendriyana pun memberikan waktu tiga bulan kepada pengurus careteker untuk melaksanakan Musdalub.

Jika selama selama tiga bulan tidak bisa melaksanakan Musdalub, maka IJTI pusat hanya akan memperpanjang satu kali masa careteker IJTI Kalteng.

Adapun susunan careteker IJTI Kalteng yakni sebagai ketua adalah Imam Mangkunegera, Sekretaris Andi M Noor (wartawan ANTV) dan Bendahara Yustinus dari Dayak TV.

Diketahui, dalam Musda III IJTI Kalteng ini ada lima kandidat yang mencalonkan sebagai ketua. Yakni Hamli Tulis wartawan ANTV, Tantawi Jauhari wartawan Metro TV, Samsudinor wartawan Trans7, Julius wartawan TVRI Kalteng, dan Imam Mangkunegara wartawan Dayak TV. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru