Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Truk Perusahaan Masuk Parit, Sopir Tewas

  • 01 Maret 2018 - 00:04 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sebuah kecelakaan terjadi di areal salah satu perkebunan kelapa sawit. Dalam laka tunggal itu, sopir truk perusahaan tewas. Adapun lokasi masuk wilayah Katingan, berdekatan dengan Kecamatan Cempaga Hulu.

Informasi terhimpun, truk yang digunakan sopir sedang mengalami kerusakan di bagian tie rod atau terot. Namun sopir yang belum diketahui namanya itu tetap memaksakan kendaraan untuk dikendarai. 

Kerusakan tersebut diatasi dengan cara yang terbilang memaksakan yakni dengan mengikat tie rod tersebut menggunakan karet dari ban bekas. Pada awalnya truk tersebut dapat dikemudikan dengan lancar. Namun saat berada di jalan poros, tiba-tiba sopir kesulitan untuk mengemudikan kendaraan itu. 

"Sopir berusaha belok namun tetap saja tidak bisa, akhirnya truk masuk ke dalam parit yang penuh dengan air. Truk terjatuh dengan posisi terbalik," ucap sumber.

Sopir terperangkap di dalam kabin yang seluruhnya tenggelam dalam air. Karyawan yang melihat kejadian itupun berusaha menolong dan mengevakuasi korban. Namun naas nyawa korban tidak bisa terselamatkan setelah diduga kehabisan nafas lantaran tenggelam. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-11)

Berita Terbaru