Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengurus KAHMI Kotawaringin Timur Dilantik, Ini Peran yang Akan Diambil ke Depan

  • Oleh Naco
  • 01 Maret 2018 - 10:36 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pengurus Majelis Daerah Korp Alumni Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) periode 2017-2022 resmi dilantik oleh Majelis Wilayah Kahmi Kalimanten Tengah.

Ketua MD KAHMI Kabupaten Kotim Zam'an usai dilantik di hadapan jajaran Pemkab Kotimmengatakan, pihaknya ke depan akan mewujudkan tanggung jawab yang adil dan makmur yang diridoi Allah SWT.

"Tujuan KAHMI harus selalu diingat, apalagi KAHMI terdiri dari kalangan intelektual," kata Zam'an, di aula Bappeda Kotim, Kamis (1/3/2018).

Dijelaskan Zam'an, KAHMI akan memperekat selalu persatuan HMI, apalagi Kahmi kepengurusannya terdiri dari berbagai kalangan, mulai dari partai politik, birokrat, pendidik, kalangan usaha.

"Komplit di KAHMI, terdiri dari berbagai kalangan," tegasnya.

Zam'an juga mengharap Kahmi mendapat dukungan, terutama dari kalangan Pemkab Kotim, karena Kahmi sendiri akan berpartisipasi dan berperan dalam pembangunan daerah dan kemaslahatan umat.

Wakil Bupati HM Taufiq Mukri mengucapkan selamat kepada pengurus MD KAHMI yang baru dilantik. "Semoga pengurus Kahmi bisa bekerjasama dengan pemerintah daerah, dalam hal pembangunan," kata Taufiq.

Selain itu Taufiq yang juga mantan Ketua MD KAHMI Kotim periode sebelumnya berharap pengurus baru bisa lebih semangat dan aktif kembali dalam berbagai kegiatan.

Dalam pelantikan sekaligus Seminar Pendirian Universitas Negeri Sampit juga dihadiri Sekda Kotim H Halikinnor, pengurus KAHMI Pusat, Pengurus KAHMI Provinsi dan jajaran SOPD Kotim. (NACO/B-5)

Berita Terbaru