Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Kotawaringin Timur Pimpin Apel Gelar Pasukan

  • 01 Maret 2018 - 13:46 WIB

BORNEONEWS, SAMPIT - Kapolres Kotim AKBP Muchtar S Siregar memimpin secara apel gelar pasukan di halaman Mapolres Kotim dalam rangka pelaksanaan Operasi Keselamatan 2018, Kamis (1/3/2018).

Muchtar mengatakan, apel gelar pasukan dilakukan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya, agar operasi berjalan optimal sesuai tujuan serta tepat sasaran.

"Jangan sampai  personel dan alat pendukung lainnya malah tidak siap. Maka dari itu kami memeriksanya terlebih dahulu, agar nanti dapat bertugas secara optimal," ucap Muchtar.

Muchtar melanjutkan, lalu lintas merupakan merupakan urat nadi perekonomian suatu negara.

Oleh sebab itu, pemeliharaan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran berlalu lintas (Kamseltibcarlantas) sangatlah penting dalam menunjang kehidupan berbangsa dan bernegara.

Kamseltibcarlantas juga merupakan salah satu cermin keberhasilan dari suatu pembangunan peradaban moderen.

Polri khusunya polantas bersama stakeholder dan pemerintahan bertanggungjawab untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ).

"Polisi, stakehokder dan pemerintah membantu masyarakat dalam memahami dan mematuhi uang-undang LLAJ, untuk mewujudkan negara yang tertib dan berevolusi dari segi mental seluruh lapisan masyarakat," terangnya. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-5)

Berita Terbaru