Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karawang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Persit Kartika Chandra Kirana Siap Dukung Tugas Suami

  • Oleh Budi Yulianto
  • 02 Maret 2018 - 00:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya- Peran anggota Persatuan Istri Prajurit (Persit) begitu besar dalam mensyukseskan tugas suami sebagai anggota TNI.

Pada momen hari jadinya yang ke-72, anggota Persit Kartika Chandra Kirana pun menegaskan akan selalu siap mendukung tugas suami mereka di manapun berada.

"Peran kita berada di belakang layar, terutama memberikan motivasi dalam melaksanakan tugas," kata Ketua Persit Kartika Chandra Kirana 102/Panju Panjung Rika Naudi Nurdika, Kamis (1/3/2018).

Selain memberikan motivasi, Persit juga selalu siap mendidik anak. Dengan begitu, suami akan merasa tenang dalam menjalankan tugas yang diemban.

Terkait dengan hari jadi Persit, ia mengatakan ada beberapa rangkaian kegiatan yang bakal digelar. Baik dalam bentuk kemanusiaan maupun menambah kemampuan dibidang seni dan olahraga.

Untuk kegiatan kemanusiaan, salah satunya bakti sosial donor darah. Kegiatan yang telah digelar di aula Korem itu langsung terhubung ke Persit pusat melalui video teleconferensi. Rencananya juga akan ada kegiatan anjangsana ke sejumlah tempat. (BUDI YULIANTO/B-3)


TAGS:

Berita Terbaru