Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Aru Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hari Jadi Kota Kuala Kapuas dan Pemkab Kapuas Tetap Digelar Maret

  • 02 Maret 2018 - 21:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas- Peringatan hari jadi Kota Kuala Kapuas dan HUT Pemerintah Kabupaten Kapuas tetap akan digelar pada Maret 2018.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Budaya (Disporabud) Kapuas Tatang Lesmana mengatakan, agenda tahunan perayaan hari hadi Kota Kuala Kapuas dan Pemkab Kapuas tetap dilaksanakan dengan berbagai kegiatan bahkan sampai malam puncak.

"Ini sudah menjadi agenda rutin setiap tahun dan panitia sudah terbentuk. Namun agenda kegiatan tidak semeriah tahun 2017 kemarin," kata Tantang Lesmana saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat(2/3/2018).

Tahun ini, lanjut Tales, sapaan akrab Tatang Lesmana, hanya agenda rutin di antaranya upacara hari peringatan, adat laluhan, dan lomba yang berisifat indoor.

"Kegiatan hanya bersifat agenda rutin saja, baik uapara, laluhan, dan lomba bersifat indoor di antara vocal solo, fesyensow benang bintik, dan lomba tari," ungkapnya.

Ia menambahkan, tahun ini Kabupaten Kapuas menghadapi tiga agenda berar yakni pilkada, hari jadi Kota Kuala Kapuas, HUT Pemerintahan Kabupaten Kapuas, dan HUT Provinsi Kalimantan Tengah.

"Ini merupakan agenda besar yang harus dilaksanakan oleh kita dan belum lagi Kalteng Ekspo Kapuas sebagai tuan rumah. Panitia sudah dibentuk dan Kepala Dinas Perdagangan Perindstrian Koperasi UMK Suparman sebagai ketua panitia," pungkasnya. (NAPOLEON/B-3)

Berita Terbaru