Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mamuju Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kasdim 1014/Pbn Pimpin Rapat Persiapan Even Airsoft Gun

  • Oleh Hardi Sarjito
  • 03 Maret 2018 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun- Kasdim 1014/Pangkalan Bun Mayor Muchlis memimpin rapat pembahasan kegiatan Borneo Operation yang merupakan even airsoft gun terbesar yang bakal diikuti atlet dari beberapa daerah di Indonesia, Sabtu (3/3/2018).

"Rapat ini untuk melakukan persiapan Dandin Cup yang pertama, yang didalam Dandim Cup ini salah satu kegiatannya yaitu airsoft gun. Kegiatan tersebut akan digelar pada 10-11 Maret," kata Mayor Muchlis.

Even airsoft gun akan mempertandingkan simulasi pertempuran jarak dekat dengan peserta dari berbagai daerah. Even ini merupakan simulasi pertempuran tiga lawan tiga yang akan dilengkapi pelindung diri.

Daerah yang sudah mendaftar di antaranya Palu dan Bali. Tujuan even ini untuk mencetak atlet dalam kejuaran nasional. Selain itu, untuk mempromosikan destinasi wisata yang ada di Kabupaten Kotawaringin Barat.

Dalam even tersebut akan disajikan juga makanan khas Kotawaringin Barat, khususnya pada saat penyambutan para tamu dari luar daerah. Even itu diharapkan mampu memberikan sensasi mengenai rasanya menjadi tentara. (HARDI SARJITO/B-3)

Berita Terbaru