Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lampung Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bimbingan Rohani dan Mental Jadi Ajang Persiapan Hadapi Pilkada Kapuas 2018

  • 03 Maret 2018 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas- Polres Kapuas menggelar Bimbingan Rohani dan Mental TNI/Polri sebagai salah satu bentuk persiapan menghadapi pemilihan bupati dan wakil bupati yang akan berlangsung pada Juni 2018.

Selain itu, kegiatan tersebut menjadi wadah silaturahim antara jajaran Polri dan TNI serta tokoh masyarakat.

Kapolres Kapuas AKBP Sachroni Anwar, mengatakan bahwa untuk menghadapi pelaksanaan pemilihan bupati dan wakil bupati 2018, perlu kesiapan yang matang, baik lahir dan batin maupun rohani dan jasmani.

"Ini memang agenda rutin yang sering kami lakukan setiap satu bulan sekali. Tetapi kali ini digabung TNI-Polri bersama masyarakat. Sehingga sekaligus menjadi ajang silaturahim," kata Kapolres seusai kegiatan, Sabtu (3/3/2018).

Kegiatan itu, lanjut Sachroni, sebagai bentuk sinergitas dan kekompakan antara TNI dan Polri serta masyarakat. Khususnya dalam menjaga situasi kamtibmas pada saat pelaksanaan pilkada.

Khusus bagi anggota Polres Kapuas, ia berharap melalui kegiatan ini dapat meningkatkan keimanan dan keiklasan dalam mengemban tugas.

"Saya sangat berharap besar kepada seluruh anggota melalui kegiatan bimbingan rohani dan mental dapat meningkatkan keimaman. Dengan keimanan itulah muncul keiklasan dalam menjalankan tugas. Sehinga bisa berjalan dengan lancar," pungkasnya. (NAPOLEON/B-3)

Berita Terbaru