Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tabrak Trotoar di Jalan Yos Sudarso, Mr X Tewas

  • Oleh Budi Yulianto
  • 03 Maret 2018 - 22:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seorang pengendara Mio dengan nomor polisi KH 3093 TB terjungkal usai menabrak trotoar di Jalan Yos Sudarso, Palangka Raya, Sabtu (3/3/2018).

Korban yang belum diketahui identitasnya (Mr X), tewas dalam perjalanan menuju RSUD dr Doris Sylvanus. Peristiwa kecelakaan tersebut telah ditangani aparat Unit Laka Satuan Lalu Lintas Polres Palangka Raya.

Informasi yang diperoleh borneonews.co.id, bermula ketika pengendara motor itu melaju dari arah Bundaran Besar menuju Jalan Yos Sudarso. Pada saat memasuki Jalan Yos Sudarso, pengendara tersebut diduga hendak mendahului bus yang ada di depannya.

Tiba-tiba ia lepas kendali dan menabrak trotoar pembatas jalan sebelah kanan. Akibatnya, ia terlempar dari atas tunggangannya hingga mengakibatkan luka parah.

Aparat yang datang bergegas membawa pengendara itu menuju RSUD dr Doris Sylvanus. Namun sesampainya, korban menghembuskan napas terakhir.

"Untuk identitas, masih dilakukan penyelidikan," kata Kasat Lantas Polres Palangka Raya AKP Suprapto mewakili Kapolres AKBP Timbul Rein Krisman Siregar. (BUDI YULIANTO/B-2)

Berita Terbaru