Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Suami Hajar Istri Hingga Babak Belur di Buntok

  • Oleh Uriutu
  • 04 Maret 2018 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Malang dialami RI (31), warga Kelurahan Jelapat RT 02 Kecamatan Dusun Selatan, Kabupaten Buntok Barito Selatan ini. Ia babak belur setelah dihajar suaminya Andi Rizwar (33).

Peristiwa tragis itu terjadi Jumat (2/3/2018) pukul 02.30 WIB. Akibat penganiayaan itu korban mengalami luka di bagian wajah, leher dan kepala.

Selanjutnya korban dirawat di RSUD Jaraga Sasameh Buntok. Aksi main pukul ini kabarnya dipicu karena pelaku mengetahui korban masih berkomunikasi dengan mantan suaminya.

“Lantaran dibakar api cemburu karena mengetahui isterinya masih berkomunikasi dengan mantan suaminya, lalu pelaku menghajar istrinya dengan memukul sebanyak empat kali,” kata Kapolsek Dusun Selatan AKP Budiono mewakili Kapolres Barito Selatan AKBP Eka Syarif Nugraha Husen, Minggu (4/3/2018) malam.

Pelaku juga mencekik leher korban sambil mendorong ke belakang, sehingga kepala korban terbentur ke dinding. Pelaku juga memukul dengan gagang pisau ke dahi korban.

“Atas kejadian itu korban melaporkan suaminya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Dusun Selatan,” ucapnya. Saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan. Pelaku dijerat Pasal 351 ayat 2 KUHP. (URIUTU DJAPER/B-6)

Berita Terbaru