Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ekstrem! Ngetrail Bareng Kapten Suradi Sampai ke Tebing Bukit Tangkiling

  • Oleh Budi Yulianto
  • 04 Maret 2018 - 21:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Bagi pecinta motor trail mungkin sudah biasa melintasi sirkuit yang telah dibuat. Namun bagaimana jika melintasi tebing Bukit Tangkiling

Tentu saja butuh nyali besar agar mampu melewati tantangan tersebut. Inilah yang dilakukan Danramil 1016-05 Tumbang Jutuh Kapten Inf Suradi bersama kawan-kawan, Minggu (4/3/2018).

Pembina Rungan Trail Adventure Club (Rutac) Kabupaten Gunung Mas ini mencoba melewati jalur paling ekstrem bersama Club Trapaas Palangka Raya.

Rintangan dan tantangan berat mereka lalui dalam ajang latihan ngetrail tersebut. Mereka juga menyeberangi sungai di kawasan sekitar.

Semangat pantang menyerah berada dalam pundak masing-masing hingga sampai pada tujuan.

"Jalurnya super ekstrem, tebing Bukit Tangkiling. Jalan juga licin dan banyak berlubang. Sehingga harus ekstra hati-hati. Kalau salah memutuskan jalur, motor langsung terperangkap," kata Suradi.

Kegiatan latihan bersama itu untuk mempererat silaturahmi khususnya para pecinta motor trail. Selain itu juga dapat melatih rasa percaya diri dan memperkuat kerjasama tim. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru