Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Banggai Laut Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sejumlah Kandidat Ramaikan Pemilihan Ketua PSSI Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 05 Maret 2018 - 13:16 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Sejumlah kandidat bakal meramaikan pemilihan ketua persatuan sepak bola seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Katingan. Pemilihan Ketua PSSI Katingan dibungkus dalam konggres asosiasi kabupaten (Askab) Katingan PSSI di ruang rapat bupati, Senin (5/3/2018).

Rencananya konggres Askab PSSI Katingan siang ini bakal dibuka Pjs Bupati Katingan Suhaemi.

Dari informasi yang diperoleh, sejumlah nama bakal maju di pemilihan ketua PSSI Katingan ini. Sejumlah nama itu, yakni Lutfi Fauzi, kemudian Hairul Jutarlan dan Rahmad Bahtiar.

Saat ini puluhan peserta konggres sudah berkunpul di tempat acara, termasuk dari pihak PSSI Provinsi Kalteng, seperti Sekjend PSSI Kalteng Elbadi Pardian, dan eksekutif komite (Esko) asosiasi provinsi (Asprov) PSSI Kalteng Hatir Sata Tarigan.

Menurut ketua panitia konggres PSSI Katingan, Habibi Mubarak, peserta yang mempunyai hak pilih pada pemilihan ketua PSSI Kabupaten Katingan ini sebanyak 18 klub/suara.

Mereka terdiri dari pengurus divisi I sebanyak 5 suara, divisi 2 sebanyak 13. Sehingga total ada 18 suara. "Harapannya konggres PSSI Kabupaten Katingan hari ini bisa berjalan dengan lancar, dan demokratis," harap Habibi. (ABDUL GOFUR/B-2)

Berita Terbaru